Rabu, 30 Oktober 2013

Aplikasi Pemutar Video / Film Gratis Untuk Android

Aplikasi Pemutar Video / Film Gratis Untuk Android

wara-wiri-sono-sini.blogspot.com – Download aplikasi pemutar video gratis untuk android versi terbaru 2013. Berikut saya sajikan aplikasi video player android yang bisa anda gunakan untuk memutar film  film yang memiliki reslosi video tinggi maupun rendah (Flv, Mp4, 3Gp, MpeG, Avi). Pada dasarnya, smartphone android merupakan smartphone yang memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh perangkat seluler lainnya. Kita tahu bahwa salah satu kelebihan smartphone Android adalah dapat menginstall berbagai macam aplikasi android baik itu untuk menunjang kinerja smartphone tersebut maupun hanya untuk have fun saja yang dapat menjadikan smartphone ini tiada duanya.
Nah, salah satu aplikasi yang paling banyak dicari dan diinstall para pengguna gadget ini adalah aplikasi pemutar video gratis untuk android yang bisa memutar film. Namun, saking populernya aplikasi pemutar video ini sampi-sampai membuat banyak perusahaan-perusahaan gadget berlomba memproduksi aplikasi pemutar video yang disediakan di Google Play Store.
aplikasi-video-android
Walhasil dapat kita temukan berbagai macam aplikasi video player ini baik itu yang gratis/free maupun yang berbayar. Untuk aplikasi pemutar video android yang berbayar ini memiliki perbadaan pada fitur-fiturnya yang jelas tidak dimiliki oleh aplikasi pemutar video yang gratisan.
Namun pada artikel ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi untuk anda agar dapat memilih aplikasi pemutar video gratis untuk android yang terbaik dan aman agar anda terhindar dari penipuan serta malware yang terkadang sering kita temukan pada aplikasi-aplikasi gratisan. Silahkan simak daftar video player yang dapat anda download secara gratis pada Google Play Store berikut ini.

Aplikasi Pemutar Video Gratis Untuk Android

#1. MX Player
MX Player merupakan aplikasi video android yang paling banyak digunakan oleh semua orang didunia ini. Aplikasi ini juga mendukung berbagai macam format video serta dapat menampilkan subtitle video apa saja. Aplikasi ini juga memiliki fitur pengaturan brightness serta memiliki kemampuan pinch to zoom.
Download MX Player gratis via Play Store
#2. Mobo Player
Aplikasi ini dibuat oleh developer Video Team dan cukup populer di kalangannya. Hampir sama dengan MX Player, aplikasi video ini juga dapat memainkan berbagai macam jenis serta format video dan subtitle. Fitur yang dimiliki Mobo Player antara lain adalah Floating Video yang berguna untuk menampilkan jendela video berukuran kecil di homescreen/minimize sehingga memungkinkan pengguna aplikasi ini dapat menjalankan aktivitas lainnya pada perangkat android.
Download Mobo Player gratis via play store.
#3 VPlayer Video Player
Aplikasi video ini juga memiliki rating yang tak kalah bagusnya dengan dua aplikasi video yang telah saya sebutkan diatas. Hampir memiliki kemampuan yang sama dengan MX Player serta Mobo Player, yang membuat aplikasi video player ini terlihat beda adalah video player yang satu ini memiliki teknologi HW Accelerated decoding & rendering yang berfungsi dapat memaksimalkan kualitas video yang dimainkan pada aplikasi ini.
Download VPlayer gratis via play store.
Sekian ulasan saya tentang download aplikasi pemutar video gratis untuk android terbaik dan terbaru 2013. Semoga artikel yang telah saya tuliskan diatas dapat bermanfaat untuk anda.
Cute Rocking Baby Monkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar