Rabu, 30 Oktober 2013

Aplikasi Untuk Nonton TV Streaming Di HP Android

Aplikasi Untuk Nonton TV Streaming Di HP Android

wara-wiri-sono-sini.blogspot.com- Download Aplikasi Untuk Nonton TV Streaming Di HP Android. Berita terbaru kali ini akan menyajikan informasi aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk menonton siaran televisi Indonesia maupun luar negeri secara gratis. Aplikasi tv streaming online ini bisa anda gunakan pada hp android maupun tablet android anda mulai dari merk samsung, mito, advan, sony xperia, cross, LG, HTC, dan juga smartphone serta tablet PC android merk merk lainnya.
Aplikasi TV streaming online untuk android ini bernama Mivo.TV streaming. Dengan memanfaatkan layanan situs / aplikasi mivo.tv ini anda bisa nonton acara acara tv kesayangan anda secara online tanpa repot repot membeli antena maupun perangkat tambahan lainnya. Pihak pengembang mivo.tv ini telah menambahkan layanannya berbasis aplikasi android (.apk) sehingga anda cukup download dan install saja di handphone/ tablet android anda.
aplikasi-tv-streaming-android

Beberapa daftar program siaran Indonesia yang masuk di aplikasi tv android Mivo.TV ini antara lain seperti SCTV, TVOne, DAAI TV, Lunar TV, Lejel TV, DW TV, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Untuk menggunakan aplikasi tv online streaminf for android ini minimal spesifikasi handphone/ tablet android anda yakni memiliki 3G Connection, SD – 500 Kbps, HD – 1500 Kbps. Akan tetapi untuk memperoleh hasil yang maksimal lebih baik menggunakan spesifikasi Wi-Fi / Wired Connection, SD – 700 Kbps, HD – 2000 Kbps agar acara nonton tv di hp android anda semakin maksimal.
Untuk mendapatkan Aplikasi untuk nonton TV streaming di android gratis tersebut, silahkan anda download via google play store atau bisa juga langsung anda download DISINI!!. Nikmati serunya menonton acara tv kesatangan anda menggunakan tablet maupun smartphone android anda !!
Selain aplikasi nonton TV streaming di android dengan Mivo.TV diatas, anda juga bisa menggunakan 3 alternatif lainnya, antara lain seperti pada aplikasi tv android Viki, kemudian aplikasi tv android myTrans, dan juga Firstmedia Live , silahkan anda cari ketiganya pda kolom pencarian di google play store. Dan semoga bermanfaat informasi dari kami yang mengulas download aplikasi untuk Nonton TV streaming di HP android.
Source :
aplikasi tv android,aplikasi tv,tv streaming android,aplikasi tv untuk Android,aplikasi tv online android,aplikasi tv android terbaik,aplikasi tv streaming,aplikasi tv online di hp,nonton tv di android,aplikasi nonton tv di android
Cute Rocking Baby Monkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar