Senin, 28 Oktober 2013


Komite Teknis Wasit Tak Laporkan Komentar Cristiano Ronaldo




Komite Teknis Wasit Tak Laporkan Komentar Cristiano Ronaldo

Seperti dikabarkan Football Espana, Cristiano Ronaldo dipastikan terbebas dari ancaman hukuman setelah Komite Teknis Wasit memutuskan untuk tidak melaporkan dugaan komentar tak pantas pada wasit Alberto Undiano Mallenco dalam gelaran el clasico akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, andalan Real Madrid itu meminta penalti di babak kedua setelah dijatuhkan Javier Mascherano dalam kotak terlarang, namun klaimnya tak digubris sang pengadil.

Sorotan kamera televisi menangkap ekspresi Ronaldo yang murka dengan keputusan wasit dan mulutnya terlihat menyerukan kalimat "kau pengecut".

Akan tetapi, komentar tersebut dipastikan tak akan diproses untuk kemungkinan aksi indisipliner lantaran Komite Teknis Wasit (CTA) memutuskan tak melaporkannya ke Komite Kompetisi, setelah Mallenco sendiri tak mencantumkan insiden itu dalam laporannya.

Berbeda dengan Ronaldo, Sergio Ramos masih mungkin terjerat sanksi menyusul komentar pascalaganya bahwa "Anda tak bisa melawan sejumlah hal" yang akan dipelajari oleh CTA.
Cute Rocking Baby Monkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar