Rabu, 30 Oktober 2013

Update BBM For Android/ iOS Versi Terbaru 2013

Update BBM For Android/ iOS Versi Terbaru 2013

AplikasiTerbaru.Com - Update BBM For Android/ iOS Versi Terbaru. Untuk ulasan kali ini sengaja saya sajikan update mengenai download aplikasi BBM untuk Android dan iOS versi terbaru. Nampaknya peminat bbm pada perangkat Android dan iOS akan semakin banyak. Hal tersebut terlihat dari banyaknya permintaan pengguna smartphone berbasis Android dan iOS akan cara daftar BBM pada perangkat Android maupun iOS. Menanggapi permintaan- permintaan tersebut, dalam ulasan kali ini akan saya tuliskan Update BBM For Android/ iOS Versi Terbaru.

Update BBM For Android/ iOS Versi Terbaru
Sebelum saya mengulas lebih dalam mengenai Update BBM For Android/ iOS Versi Terbaru, ada baiknya sobat mengetahui lebih dahulu bahwa aplikasi BBM untuk perangkat Android hanya untuk Android dengan OS minimal versi 4.0 Ice Cream Sandwitch. Sedangkan untuk iOS hanya BBM hanya dapat digunakan pada iPhone.
Nah, berikut ini adalah Update BBM For Android/ iOS Versi Terbaru. Setelah sobat install aplikasi BBM pada perangkat berbasis Android maupun iOS, sobat akan dimintai untuk memasukkan email sobat. Namun bagi sobat yang sudah pernah mendaftar BBM pada perangkat BlackBerry, langsung saja sobat download Aplikasinya pada PlayStore atau sobat juga dapat mengunduhnya Disini.
Berikut adalah tampilan BBM pada perangkat Android bagi sobat sudah mendaftar sebelumnya :

bbm update

-Setelah itu, langsung saja sobat lanjutkan dengan Sign In
-Setelah sobat tap pada pilihan Sign In, tunggu hingga proses komplit (biasanya membutuhkan waktu yang lumayan lama)
-Sekarang sobat dapat menggunakan BBM pada perangkat Android/ iOS sobat.
Semoga bermanfaat, Update BBM For Android/ iOS Versi Terbaru.
Source :
aplikasi update android versi 4,bbm for android hanya untuk android berbasis,instal bbm android buat ice cream sandwitch
Cute Rocking Baby Monkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar