Senin, 16 Desember 2013

Duel Phablet, LG Gx Tantang Galaxy Note 3


Duel Phablet, LG Gx Tantang Galaxy Note 3

 http://images.detik.com/content/2013/12/16/317/lggx460.jpg
Perlawanan LG terhadap sang saudara serumpun, Samsung, begitu terlihat di ranah phablet. Di segmen ponsel jumbo ini, Samsung Galaxy Note 3 ditantang LG Gx.

Untuk ukuran layar, LG Gx memang sedikit lebih kecil, yakni 5,5 inch. Sementara Galaxy Note 3 dibekali layar selebar 5,7 inch.

Sementara untuk dapur pacu, LG Gx digeber dengan prosesor Snapdragorn 600 quad core, RAM 2 GB, storage on board 32 GB dan sistem operasi Android Jelly Bean.

Kamera 13 megapixel dengan autofocus jadi andalan LG Gx untuk meringkus gambar di sisi belakang. Adapun bagian depan, cuma dibenamkan kamera 2,1 megapixel.

LG Gx sudah mengusung konektivitas LTE/HSPA/EV-DO, Bluetooth 4.0, USB 2.0, serta NFC. Daya tahan LG Gx lumayan menjanjikan dengan kekuatan baterai 3140 mAh.

Belum diketahui berapa harga yang akan dilabeli LG untuk phablet jagoannya tersebut. Namun yang pasti, perangkat ini akan tersedia dengan warna hitam dan putih.

Sebagai pamungkas, LG Gx sudah dilengkapi dengan fitur yang ada di LG G2 dan GPro. Seperti KnockON, Pause, Smart Day, Media TIme, Smart Memo, dan QRemote Cute Rocking Baby Monkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar