Minggu, 15 Desember 2013

Januari, iPhone 5S dan 5C Masuk Indonesia

Januari, iPhone 5S dan 5C Masuk Indonesia

.Januari, iPhone 5S dan 5C Masuk Indonesia  

Direktur Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, memastikan telepon seluler cerdas iPhone 5S dan 5C siap dipasarkan di Indonesia mulai Januari 2014. Namun, dia belum bisa menyebutkan kapan waktu tepatnya. "Tunggu saja, yang pasti Januari," kata Djatmiko di Jakarta, Kamis, 12 Desember 2013.
Dia membantah ada kendala terhadap masuknya ponsel besutan Apple itu di Tanah Air. Sebabnya, Djatmiko sempat memprediksi masuknya iPhone 5S dan 5C di bulan Desember. "Sebelumnya adalah perkiraan, bukan tertunda, karena memang izinnya untuk Januari," kata dia.
Produk Apple di Indonesia dijual melalui distributor resmi atau authorized reseller. Erajaya merupakan salah satu distributor resmi yang memasarkan lewat gerai iBox di sejumlah kota besar di Tanah Air.
Apple, perusahaan yang berbasis di San Fransisco, meluncurkan iPhone 5S dan 5C, September lalu. iPhone 5S merupakan kategori ponsel cerdas kelas atas pertama yang menggunakan central processing unit (CPU) 64 bita. Kebanyakan ponsel lain masih menggunakan CPU 32 bita.
Keuntungan menggunakan teknologi 64 bita, yaitu penambahan aplikasi dapat lebih mudah dilakukan dan ukuran file yang ditambahkan pun lebih besar. Satu unit iPhone 5S dijual antara Rp 8,7 juta hingga Rp 11,5 juta.
Adapun iPhone 5C dibuat dengan dua tipe, yaitu dengan kapasitas penyimpanan 16 gigabita dan 32 gigabita. Satu unit iPhone 5C dengan memori 16 gigabita dijual U$D 549 atau Rp 6,25 juta, sedangkan yang berkapasitas 32 gigabita harga per unitnya U$D 649 atau sekitar Rp 7,4 juta.

Cute Rocking Baby Monkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar